Senin, 03 Oktober 2016

Social Media Marketing


            Anda mungkin pernah mendengar promosi produk lewat media social dengan internet? Ya , hal itu bisa kita sebut juga sebagai Social Media Marketing, teknik marketing yang menggunakan Social Media sebagai sarana untuk mempromosikan suatu produk berupa Link Halaman Website Bisnis Online atau suatu jasa dan keahlian, atau produk lainnya secara lebih spesifik. Social Media Marketing ini juga lebih kepada pembangunan dan pemanfaatan area Sosial Media sebagai sarana atau tempat untuk membangun target pasar dari bisnis online anda.

            Nah diatas adalah sedikit penjelasan Social Media Marketing , namun apa saja sih kelebihan menggunakan Jasa Social Media Marketing ini? Social media marketing ini banyak dipilih oleh beberapa perusahaan karena memiliki banyak kemudahan serta kelebihan dalam prosesnya. Tidak seribet bila menggunakan kegiatan promosi secara langsung. Melalui media social, perusahaan dapat lebih berkomunikasi secara instan dengan pelanggan tanpa harus bersusah payah untuk menemui dan mengatur jadwal kepada para pelanggan. Tidak perlu juga untuk melakukan keliling ke berbagai tempat untuk memperkenalkan produk-produk mereka. Selain itu tugas bagi perusahaan yang membuat produk atau ingin mempromosikannya adalah membuat promosi tersebut semenarik mungkin agar cepat melekat pada benak para calon pelaggannya. Hati-hati juga dengan cara anda mempromosikan suatu barang, karena barang yang ditawarkan harus sesuai dengan ekspektasi yang ditumbuhkan di benak para pelanggan kita. Tapi berilah karakteristik serta kelebihan-kelebihan barang kita dengan seadanya saja atau tidak terlalu muluk-muluk , agar pembeli tidak berharap lebih dari barang atau produk yang anda jual.


            Maka dari itu , jika anda ingin memasarkan produk atau merek baru anda yang belum terlalu laris , sepertinya jasa Social Media Marketing ini akan sangat berguna dalam mempromosikan produk baru anda. Karena Social Media Marketing ini bisa meningkatkan potensi penjualan produk anda setiap harinya , maka jangan ragu-ragu lagi untuk menggunakan jasa Social Media Marketing ini , segera hubungi Jasa Social Media Marketing terdekat dikota anda agar bisnis anda cepat berkembang pesat dikemudian hari. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar