Senin, 03 Oktober 2016

Jasa Seo


            Apa anda seorang pengusaha yang memiliki sebuah bisnis online? Apakah website anda sudah sudah sering dikunjungi oleh para pengunjung yang merupakan para pengguna internet? Atau malah jarang dikunjungi? Apakah website anda sudah memasuki halaman pertama pada mesin pencarian / search engine Google dan Yahoo. Tapi apa sih arti dari SEO itu sendiri? proses berupa aktifitas tertentu terhadap situs web atau halaman web Anda agar ketika para pengguna internet mencari sesuatu yang berhubungan dengan isi dari situs web atau halaman web kita itu, situs web atau halaman Anda tersebut ditampilkan di halaman 1 daftar hasil pencarian alami/tak-berbayar/non-iklan/organik. Dan Seo ini juga merupakan Salah satu jenis bisnis yang sedang banyak diminati oleh banyak pengusaha adalah bisnis online. Bisnis ini popular dan banyak dipilih karena sifatnya yang sangat fleksibel,simple, dan tidak membutuhkan modal yang besar. Karena tidak membutuhkan syarat yang kompleks seperti bisnis pada umumnya, maka bisnis online ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin memiliki usaha namun tidak memiliki modal.

            Nah sekarang anda sudah memiliki gambaran dengan Jasa SEO yang sekarang ini cukup populer dikalangan masyarakat? Tapi kira-kira apa sih pentingnya jasa yang satu ini bagi bisnis online anda? Pertama, Dalam bisnis, kepopuleran sebuah toko atau produk adalah sebuah hal yang penting. Semakin banyak orang yang familiar dengan toko, perusahaan, atau produk anda, maka akan semakin banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Gampangnya, orang hanya akan mempercayai sebuah produk atau sebuah perusahaan haya jika mereka sudah mengenalnya dengan cukup baik.


            SEO ini juga lebih tepat jika disebut sebagai teknik yang bisa mempopulerkan website anda. Cara kerja SEO ini adalah dengan menempatkan website anda di jajaran teratas daftar pencarian di mesin pencari semacam Google, Yahoo Search, Bing, dan lain sebagainya. SEO ini adalah sebuah teknik yang akan memaksimalkan sebuah kata kunci atau keyword yang mengandung nama produk yang anda jual atau nama perusahaan anda. Kata kunci ini kemudian akan ditempatkan di dalam artikel dalam website anda. Nah sekarang anda sudah mengerti kan pentinganya SEO dalam sebuah bisnis online? Jadi jangan ragu-ragu untuk menggunakan jasa SEO yang ada di kota anda.

0 komentar:

Posting Komentar